Cara Mengobati Telinga Bernanah Yang Sudah Menahun

Cara Mengobati Telinga Bernanah .- Gangguan telinga bernanah yang anda derita tak kunjung teratasi hingga bertahun-tahun ? tidak perlu khawatir inilah cara yang bisa anda pilih dan lakukan untuk mengobati telinga bernanah yang anda atau orang terdekat anda alami. Silahkan disimak !

Bahaya Penyakit Telinga Bernanah Jika Dibiarkan

Telinga bernanah atau yang lebih familiar disebut dengan penyakit curek merupakan salah satu tanda atau gejala dari adanya gangguan pada telinga.

Dimana ada beberapa kondisi medis atau penyakit yang bisa menyebabkan atau menimbulkan telinga bernanah, yakni berupa :

1. Peradangan Pada Liang Telinga Luar (otitis eksterna).

Selain menyebabkan telinga bernanah otitis eksterna juga bisa menimbulkan rasa sakit pada saat sipenderita membuka mulut, menekan tulang rawan telinga atau pada saat menarik telinga ke belakang.

2. Peradangan Pada Telinga Bagian Tengah

Terjadinya peradangan pada telinga bagian tengah juga bisa menimbulkan telinga bernanah. Berdasarkan letak dan tingkat keparahan penyakit, radang telinga tengah dibagi kedala 2 jenis, yakni :
  • Peradangan telinga tengah akut ( Otitis media ), biasanya rasa sakit yang timbul akan terjadi secara mendadak, nyeri pada telinga, berkurangnya pendengaran, rasa penuh ditelinga serta penderita mengalami demam yang disertai batuk dan pilek.
  • Radang telinga tengah kronik/menahun yang produktif (otitis media supuratif kronis / OMSK). Merupakan kelanjutan dari radang telinga tengah akut yang mengalami kebocoran gendang telinga, dimana kebocoran tersebut menetap dan disertai pengeluaran nanah/sekret terus menerus atau hilang timbul (terutama jika kemasukan air).
Kondisi telinga bernanah jelas tidak boleh dibiarkan, karena jika tidak bisa menimbulkan berbagai komplikasi penyakit yang bisa lebih berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa komplikasi dari gangguan telinga bernanah yang bisa saja muncul dan terjadi jika tidak segera diobati dengan serius, yakni :

1. Curek Menahun
Penyakit telinga bernanah yang dibiarkan dalam waktu yang cukup lama bisa berubah menjadi penyakit menahun, itu artinya penyakit ini akan timbul bertahun-tahun bahkan jika penyakit ini derita oleh anak-anak bisa terbawa hingga dewasa.

Tidak hanya itu telinga bernanah yang tak diatasi dalam jangka lama juga bisa menyebabkan fungsi telinga menurun.

2. Kehilangan Pendengaran

Efek negatif dari penyakit telinga bernanah yang terjadi dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabka ketulian.

Hal tersebut terjadi karena peradangan yang terjadi akan semakin parah yang pada akhirnya akan menyebabkan gendang telinga menjadi rusak atau pecah.

Jika gendang telinga ini rusak atau bahkan pecah, maka kita akan mederita ketulian. Ketulian yang disebabkan karena pecahnya gendang telinga ini akan bersifat parah

3. Menimbulak Bau Yang Tidak Sedap

Ketika telinga meradanga baik itu di bagian luar maupun dalam makan akan menimbulkan bau yang tidak sedap. 

Munculnya bau yang tidak sedap pada telinga ini akan menyebabkan kita menjadi terhalang dalam kehidupan sosial kita. Akibat dari bau yang tidak sedap dari telinga kita ini, bisa saja orang- orang di sekitar kita akan menjauhi kita.

4. Telinga Akan Merasa Sakit

Timbulnya telinga bernanah biasanya disebabkan oleh peradangan akibat infeksi, sehingga sudahp pasti akan menyebabkan rasa sakit pada telinga.

Terkadang rasa sakit ini berupa nyeri dan juga disertai dengan sakit kepala. Rasa nyeri ini terlebih akan terasa disaat kita mendengarkan suara yang terlalu bising atau suara dengan frekuensi tinggi.

5. Kelumpuhan Saraf Wajah

Jika penyakit ini sudah sangat parah maka dapat menyebabkan komplikasi seperti kelumpuhan saraf wajah, hal tesebut disampaikan oleh dr. Rico N dari laman alodokter.com

Nah mengingat telinga bernanah dapat menimbulkan berbagai komplikasi, maka sudah selayaknya jika penyakit telinga bernanah yang anda atau orang terdekat anda alami segera diobati utamanya jika terjadi selama bertahun-tahun.

Cara Mengobati Telinga Bernanah Yang Sudah Menahun

Bagi anda yang saat ini menderita telinga bernanah yang tak kunjung teratasi hingga bertahun-tahun maka kini inilah cara mengobat telinga bernanah menahun yang bisa anda pilih danlakukan, terbukti ampuh mampu mengobati telinga bernanah dengan cepat dan aman.

Cara tersebut adalah dengan rutin mengkonsumsi obat telinga bernanah alami Jelly Gamat QnC yakni obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat sebagai komposisi utamanya.

Cara Mengobati Telinga Bernanah
 INGAT !!! KODE PRODUK ( JNT )

Bagi anda yang memiliki gangguan telinga bernanah  ( curek ), konsumsi rutin obat Jelly Gamat QnC dapat membantu mengurangi rasa sakit serta mengobati telinga bernanah secara bertahap hingga tuntas sehingga tidak kambuh lagi.

Hal tersebut tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya yakni hewan laut yang sangat baik untuk kesehatan utamanya dalam mengobati berbagai penyakit.

Teripang atau gamat emas merupakan salah satu hewan laut yang memiliki kandungan super lengkap sehingga bisa dijadikan sebagai obat dalam pengobatan tradisional, bahkan teripang atau gamat sudah sejak zaman dahulu kala digunakan sebagai bahan obat.

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam teripang atau gamat emas yakni Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin, Mineral, dan 11 asam amino.

Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang atau gamat emas memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antiradang alami sehingga efektif dalam mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri, virus dan jamur.

Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi penderita telinga bernanah, berkat adanya kandungan tersebut maka peradangan yang terjadi pada bagian luar atau tengah telinga bisa diatasi. Sehingga lambat laut nanah yang keluar akan berhenti serta rasa sakit yang timbul bisa dikurangi.

Sementara itu kandungan protein yang tinggi dalam teripang akan sangat berguna dalam memperbaiki gendang telinga yang pecah serta jaringan didalam telinga yang rusak akibat infeksi atau peradangan.

Ditambah lagi teripang atau gamat mengandung zat aktif alami Cell Factor Grow yang memiliki kemampuan merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan yang rusak pada tubuh sehingga pulih kembali semakin menyermpurnakan dan memudahkan dalam memperbaiki gendang telinga pecah pada penderita curek.

Maka dari itu sangatlah tepat jika obat Jelly Gamat QnC dikonsumsi oleh anda penderita telinga bernanah ( curek ).

Bagi anda penderita telinga bernanah konsumsi rutin obat telinga bernanah Jelly Gamat QnC secara rutin 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan bagi dewasa dan 2 sendok sekali minum bagi anak-anak dapat membantu meringankan gejala dan mengobati penyakit yang diderita.

TESTIMONI Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat Jelly Gamay QnC


Jadi tunggu apalagi segera atasi penyakit telinga bernanah yang anda alami dengan rutin Jelly Gamat QNC dan buktikan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

PESAN SEKARANG !!!


Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, produk yang asli bisa anda dapatkan dengan halaman ini dengan cara yang sangat mudah.

Caranya anda hanya cukup kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik :
Kode produk ( JNT ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Contoh
JNT : 4 botol : Elsa Rosifa : Jln. Kiara Condong No.177 Setiamulya Tamanjaya Kota Sukabumi " 0852.1148.xxxx
Kirim Ke
081.214.450.888
Kode produk ( JNT ) WAJIB dicantumkan pada saat pemesanan !!! 


Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, maka anda akan mendapatkan sms balasan dari kami berupa total biaya dan rinciannya yang harus anda bayarkan dengan cara ditransferkan melalui no.rek bank yang tertera dalam sms balasan.

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE, kami jamin barang yang anda pesan akan sampai ketangan anda dengan baik. Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Harga  QnC Jelly Gamat
Rp. 155.000 ,-/botol
(Isi 300 ml) Bisa Untuk Pemakaian 1 Bulan
Belum Termasuk Ongkir
INGAT KODE PRODUKNYA ( JNT )

TUNGGU APALAGI ? SEGERA ATASI TELINGA BERNANAH YANG ANDA DERITA DENGAN JELLY GAMAT QNC DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA !!!!

Nah itulah bagaimana cara mengobati telinga bernanah yang bisa anda lakukan, dimana cara ini telah tebukti mampu menyembuhkan curek dengan cepat dan aman, kini giliran anda/
Posy By :

Komentar